SafelinkU | Shorten your link and earn money

Video pembahasan contoh soal trigonometri

Trigonometri

Kampungilmu.web.id - Trigonometri adalah salah satu cabang matematika yang berhadapan dengan sudut segitiga dan fungsi trigonometrik seperti sinus, cosinus dan tangen. Trigonometri berhubungan dengan geometri, meskipun ada ketidaksetujuan tentang apa hubungannya, bagi beberapa orang, trigonometri adalah bagian dari geometri.

Trigonometri keberadaannya dapat dilacak sejak zaman mesir kuno dan Babilonia serta lembah Indus, lebih dari 3000 tahun yang lalu. Lagadha adalah matematikawan yang dikenal sampai sekarang yang menggunakan geometri dan trigonometri untuk perhitungan astronomi yang sebagian besar karyanya dihancurkan oleh penjajah india.

Postingan ini berisi tentang video pembahasan contoh soal trigonometri. Video ini dapat dijadikan sebagai bahan belajar tambahan para siswa yang membutuhkan informasi lebih mengenai trigonometri. Video ini juga dapat dijadikan bahan belajar untuk menghadapi ulangan disekolah seperti ulangan harian, UKK, UTS, UN dan ulangan lainnya. Berikut adalah videonya:

Pembahasan soal trigonometri 1




0 Response to "Video pembahasan contoh soal trigonometri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel