SafelinkU | Shorten your link and earn money

Pembahasan Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang

kampungilmu.web.id - Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas mengenai jaring-jaring limas segitiga menurut berbagai macam bentuk dan jenisnya.Sama seperti mencari jaring-jaring bangun ruang yang lain, jaring-jaring limas segitiga didapat dengan mengiris beberapa rusuk limas sehingga bangun ruang limas tersebut dapat kita direbahkan pada bidang datar.
Nah untuk lebih jelasnya kamu dapat membaca pembahasan dibawah ini secara mendetail pada masing-masing jenis limas segitiga.

Jaring-jaring limas segitiga sama sisi


Jaring-jaring limas segitiga sama sisi diperoleh dengan cara mengiris beberapa rusuk limas kemudian merebahkannya, maka akan diperoleh jaring-jaring seperti contoh dibawah ini.
Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang
Gambar di atas tersebut merupakan proses pembentukan jaring-jaring limas segitiga sama sisi, Sebenarnya ada beberapa jaring-jaring yang bisa kita buat dari bangun ini.

Jaring-jaring limas segitiga sama kaki


Jaring-jaring limas segitiga sama kaki diperoleh dengan cara mengiris beberapa rusuk limas kemudian merebahkannya, maka akan diperoleh jaring-jaring seperti contoh dibawah ini.
Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang
Gambar di atas tersebut merupakan proses pembentukan jaring-jaring limas segitiga sama kaki.
Sebenarnya ada beberapa jaring-jaring yang bisa kita buat dari bangun ini.

Jaring-jaring limas segitiga siku-siku


Jaring-jaring limas segitiga siku-siku diperoleh dengan cara mengiris beberapa rusuk limas kemudian merebahkannya, maka akan diperoleh jaring-jaring seperti contoh dibawah ini.
Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang
Gambar di atas tersebut merupakan proses pembentukan jaring-jaring limas segitiga siku-siku. Sebenarnya ada beberapa jaring-jaring yang bisa kita buat dari bangun ini.

Jaring-jaring limas segitiga sembarang


Jaring-jaring limas segitiga sembarang diperoleh dengan cara mengiris beberapa rusuk limas kemudian merebahkannya, maka akan diperoleh jaring-jaring seperti contoh dibawah ini.
Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang
Gambar di atas tersebut merupakan proses pembentukan jaring-jaring limas segitiga sembarang. Sebenarnya ada beberapa jaring-jaring yang bisa kita buat dari bangun ini.

0 Response to "Pembahasan Jaring jaring Limas Segitiga, Sama Sisi, Sama Kaki, Siku-siku dan Sembarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel